Restoran Khusus Para Jomblo

type='html'>courtesy of citinerary.net

Makan bersama di restoran atau kedai makanan merupakan salah satu momen yang pasti menyenangkan. Kita bisa melakukannya bersama keluarga, sahabat wanita Anda bahkan berdua  saja dengan pasangan Anda pasti membuat suasana makan semakin berkesan. Jarang kita lihat orang yang makan di suatu tempat makan sendirian. Apalagi bagi beberapa orang, makan di luar rumah atau di restoran menjadi kegiatan bersifat sosial yang bisa dilakukan dengan orang lain.
Parahnya nih ladies, kalau orang makan di restoran atau tempat tempat ramai sendirian itu seolah menandakan kalau ia adalah pria atau wanita single. Jomblo jadi tanda kalau kita pergi kemanapun sendirian. Sebenarnya itu bukanlah alasan untuk menandakan betapa kesepiannya hidup seseorang karena berpergian secara sendiri atau beramai-ramai adalah pilihan. Untuk mencegah orang yang berpikiran seperti itu ternyata di Amsterdam, Belanda dibangun restoran khusus jomblo ladies.
(c)citinerary.net (c)citinerary.net
Seperti yang dilansir DailyMail, restoran yang bernama Eenmaal ini menyajikan menu makan mewah dan berkelas untuk orang yang ingin menikmatinya sendirian. Walau baru dibuka akhir bulan juni tahun ini, restoran unik ini cukup memiliki peminat. Tidak perlu membawa pasangan ataupun keluarga saat makan di sini. Bahkan tak akan ada yang peduli Anda jomblo atau sedang patah hati. 
Di restoran unik dan satu -satunya di dunia ini, Eenmaal kita tidak akan menemukan meja lebar yang dikelilingi oleh tiga sampai empat kursi. semua meja yang ada di restoran ini hanya memiliki satu kursi. Jarak antara satu tempat duduk ke tempat duduk lainnya tidak terlalu jauh. Namun dipastikan tidak ajakan saling mengganggu privasi antar pengunjung.
(c) citinerary.net(c) citinerary.net
Marina van Goor adalah wanita yang mencetuskan ide ini, ia yakin kalau memakan makanan istimewa sendirian juga akan memberikan perasaan yang istimewa juga. Ternyata alasan ini juga sekaligus menghapus pendapat kalau makan sendirian berarti jomblo. Wah kita jadi bisa sekaligus mencari cinta yang baru ketika datang dan makan di restoran ini. Siapa tahu memang faktanya semua yang datang di sana adalah jomblo.

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Restoran Khusus Para Jomblo ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Restoran Khusus Para Jomblo
 

0 komentar:

Posting Komentar