10 Desainer Fashion Terkenal Di Dunia

type='html'>
Berikut 10 Desainer Fashion Terkenal Di Dunia:
1. VALENTINO GARAVANI
Valentino Clemente Ludovico Garavani (lahir 11 mei 1932), lebih dikenal sebagai Valentino, seorang fashion designer dan penemu merek dan perusahaan Valentino SpA dari Itali. Lines fashionnya antara lain Valentino, Valentino Garavani, Valentino Roma, and R.E.D. Valentino.Namun telah pensiun sekarang.

2. TOM FORD

Thomas Carlyle “Tom” Ford (lahir 27 Agustus 1961) adalah seorang fashion designer dan director film asal Amerika. Label fashionnya adalah Tom Ford.
3. DONATELLA VERSACE

Donatella Versace (lahir 2 Mei 1955) adalah perancang busana dari Italia. Donatella adalah adik dari perancang busana Italia terkenal lain, Gianni Versace, pendiri perusahaan Versace. Kini Donatella adalah Wakil Presiden Grup Versace dan Ketua Perancang di Versace. Donatella Versace memegang 20% saham Versace. Kakaknya, Santo Versace, memiliki 30%, kemudian anak Donatella dan keponakan Gianni Versace, Allegra Versace diwariskan 50% saham Versace oleh Gianni Versace setelah kematiannya.
4. ALEXANDER MCQUEEN

Alexander Lee McQueen (17 Maret 1969 – 11 Februari 2010)adalah seorang fashion designer yang terkenal dengan houte couturenya dan penggunaan warna yang bebas
5. BETSEY JOHNSON

Betsey Johnson (lahir 10 Augustus 1942, Wethersfield, Connecticut) adalah seorang fashion designer yang terkenal dengan rancangannya yang feminim
6. RALPH LAUREN

Ralph Lauren (lahir 14 October 1939) adalah seorang pebisnis dan fashion designer asal amerika. Brand terkenalnya adalah Polo Ralph Lauren.
7. JOHN GALLIANO
Juan Carlos Antonio Galliano Guillén, CBE, RDI (lahir 28 November 1960; umur 50 tahun; dikenal juga sebagai John Galliano) adalah seorang perancang busana asal Gibraltar. Kini selain menangani rumah mode Christian Dior, menggantikan Gianfranco Ferré pada 14 Oktober 1996, Galliano juga memiliki labelnya sendiri.
8. DOMENICO DOLCE & STEFANO GABBANA
Dolce & Gabbana merupakan sebuah rumah mode bermarkas di Milan, Italia yang menghasilkan berbagai macam produk fashion. Didirikan pada tahun 1985 oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, produk-produk dari rumah mode ini pernah dikenakan berbagai artis terkenal
9. MARC JACOB
Marc Jacobs (lahir 9 April 1963 di New York City) adalah perancang busana Amerika Serikat. Marc Jacobs adalah pimpinan perancang untuk perusahaan Marc Jacobs, serta Marc by Marc Jacobs. Jacobs juga adalah Direktur Kreatif rumah busana Prancis Louis Vuitton.
10. STELLA MCCARTNEY
Stella Nina McCartney (lahir13 September 1971) adalah seorang fashion designer asal Inggris. Dia adalah anak dari Paul McCartney.

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 10 Desainer Fashion Terkenal Di Dunia ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 10 Desainer Fashion Terkenal Di Dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar