Agar Pacaran Awet Sampai Nikah

type='html'>Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Bagaimanapun, pacaran itu penting untuk membuat satu sama lain mengenal dan mempersiapkan diri saat beranjak ke jenjang yang lebih serius nanti. Sebagian besar orang juga berhati-hati serta berusaha memberikan yang terbaik agar pacaran dapat langgeng hubungannya sampai ke jenjang pernikahan.
Sayangnya memang tidak semua hubungan itu berjalan mulus. Selalu saja ada hal yang membuat bertengkar dan berselisih paham.
Nah, bagaimana sih resepnya agar hubungan bisa awet sampai menikah, sampai aki nini katanya. Hmmm... beberapa resep berikut sudah dibuktikan dan membuat banyak pasangan awet bahagia.
Menjadi BFF!
Kalau biasanya BFF itu adalah mereka yang doyan mendengarkan curhatan dan menemani Anda jalan ke mall, masukkan pasangan dalam daftar BFF Anda. Hubungan itu jangan dijadikan beban, nikmati dan jalani saja manis pahitnya asmara dengan bersikap sebagai sahabat untuknya. Sehingga Anda jadi lebih mudah mengontrol emosi dan tidak mudah ngambek.
Komitmen
Komitmen bisa dibilang sebagai aturan yang harus dipatuhi berdua. Aturan ini fleksibel, tetapi juga mengikat namun tidak membebani. Semuanya merupakan bentuk kesadaran masing-masing pasangan saja.
Quality time
Nah, kualitas waktu ini sangat penting untuk Anda jaga dan piara. Sekalipun sama-sama sibuk, setidaknya sekali dalam seminggu harus ada quality time yang membuat masing-masing pasangan tahu tugas dan bagaimana menikmati hubungan yang nyaman.
Tak harus pergi ke tempat mewah dan mahal kok. Sekalipun hanya nonton DVD di rumah saja sudah cukup menjadikan quality time Anda berharga.
Jangan selingkuh
Sekali berselingkuh, selamanya luka itu tak akan sembuh. Percayalah bahwa perselingkuhan adalah luka yang efeknya abadi. Memaafkan mungkin hal yang mudah, tetapi tidak dengan melupakan. Sehingga untuk menjadikan hubungan langgeng dan bahagia, selingkuh haruslah dibuang jauh-jauh dari pikiran Anda dan dia.
Spontan saja
Tak harus merencanakan segala sesuatu sejak lama dan berbelit-belit. Hal-hal yang dilakukan spontan biasanya membuat pasangan jadi excited kok.
Misalnya saja saat pergi bersamanya di suatu sore, bawa dia ke tempat pertama kali Anda dan dia bertemu. Sambil berhaha-hihi mengenang pertemuan pertama, tentunya momen rindu itu akan kembali membuat hubungan jadi hangat.
Tidak mengekang adalah sebuah kunci yang dapat membuat hubungan Anda jadi langgeng. Bak pasir yang tidak digenggam terlalu erat, maka cinta Anda dengannya akan jauh lebih awet. 

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agar Pacaran Awet Sampai Nikah ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agar Pacaran Awet Sampai Nikah
 

0 komentar:

Posting Komentar