Negara Berpenduduk Wanita Cantik Di Dunia

type='html'>
 Perbedaan fisik mulai dari warna kulit sampai postur tubuh adalah pembeda wanita dari tiap negara. Contohnya Asia yang kebanyakan hanya memiliki tinggi rata-rata tidak lebih dari 170cm sedangkan negara Eropa warganya bisa memiliki postur yang lebih besar dan tinggi. Warna kulit juga menjadi pembeda dan daya tarik tersendiri untuk setiap wanita di masing masing negara.  
Untuk Indonesia sawo matang dan kecoklatan menjadi ciri khas dari wanita negara kita. Tubuh mungil juga menjadi alasan orang luar negeri menyukai orang Indonesia. Tidak cuma Indonesia yang memiliki banyak wanita cantik, tapi beberapa negara ini malah bisa dijadikan tujuan wisata bagi Anda yang jomblo. 
Dilansir dari MissTravel, Rabu (15/5/2013), inilah 6 negara yang memiliki wanita cantik sebagai mayoritas penduduknya.

1.Kolombia
Negara dengan wanita eksotis berkulit coklat ini menduduki peringkat pertama untuk wanita cantik di seluruh dunia. Putih bukan segalanya, buktinya para pria menurut survey memilih Kolombia negara asal penyanyi cantik Shakira sebagai negara yang dipenuhi wanita cantik

2.U.S.A
Amerika serikat adalah tempat berkumpulnya para aktris cantik yang menjadi bintang Hollywood. Apalagi dengan lokasi super yang memanjakan para wanita, Amerika juga menjadi negara dengan wanita tercantik. Artis yang dijuluki artis tercantik di sana adalah Jennifer Lawrance.

3.Spanyol
Negara mendapatkan posisi selanjutnya untuk negara dengan wanita cantik sebagai penduduknya. Walaupun sukses bikin kita iri, tapi memang kecantikan dari Penelope Cruz mempunyai ciri khas Spanyol yang unik. 


4.Rusia
Negara ini juga merupakan negara dengan penduduk mayoritas wanita adalah wanita yang berparas rupawan. Terkenal cantik dengan tubuh tinggi yang hampir menjadi ukuran normal warga Rusia. 

5.Perancis
Kota romantis yang sekaligus menjadi kiblat mode ini menambah lagi daftar panjang keindahan yang dimiliki negara yang satu ini. Tak cukup dengan menara Eiffel, Perancis juga menawarkan para wanita cantik asli dari negaranya. 

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Negara Berpenduduk Wanita Cantik Di Dunia ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Negara Berpenduduk Wanita Cantik Di Dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar