Cantiknya Kereta Penuh Warna Dan Rajut Ini

type='html'>courtesy dailymail.com
 Pernah membayangkan benda benda di sekitar Anda memakai baju dan berselimut kehangatan bahan wol yang di renda cantik dan juga berwarna warni? Sepertinya hal itulah yang ingin diwujudkan seniman ini. Bernama lengkap Agata Oleksiak, ia biasa dipanggil olek. Seniman asal Polandia ini suka sekali dengan jahitan berbentuk renda. Bahkan ia adalah seniman yang khusus membuat jahitan dari renda atau mengaitkan benang ini.
Apartemen bahkan pernah ia rubah penuh dengan warna dengan benang renda yang ia buat sangat cantik. Keahlian yang bisa dibilang renda dalam rajutan ini sangat cantik dan penuh ketelitian dan kesabaran loh ladies. Bahkan baru-baru ini dia membuat baju cantik nan hangat ini untuk kereta api, wow!
(c)dailymail.com(c)dailymail.com
Sebagai seniman yang merajut semua hal yang ia temui, Olek menjadi seniman tangguh yang harus siap merajut benda yang menjadi tantangan dalam cara wanita ini menyalurkan seni. Lihat deh ladies, cara Olek dengan sabar merajut satu demi satu bagian dari kereta api di Polandia ini bersama timnya untuk memperingati salah seorang penulis puisi terkenal Polandia, Julian Tuwim. Ia menulis puisi The Locomotive yang populer dan dirayakan setiap tahun di sana. Kereta api cantik ini rencananya akan dipajang sampai tanggal 19 bulan ini. 
(c) dailymail.com(c) dailymail.com
Kereta ini ia namakan Deadly Romance, karena proses yang sulit dengan cuaca ekstrem di luar ruangan yang harus ia dan timnya lalui. Hal ini setimpal dengan banyaknya pengunjung yang mengabadikan kereta cantik dan hangat ini.

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cantiknya Kereta Penuh Warna Dan Rajut Ini ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cantiknya Kereta Penuh Warna Dan Rajut Ini
 

0 komentar:

Poskan Komentar