10 permintaan aneh para selibritis dunia

type='html'>1. Barbra Streisand


 
Diva yang satu ini meminta kelopak bunga mawar di tolietnya. Bahkan mungkin dia sendiri tidak dapat membedakan wangi bunga mawar dan wangi toilet itu sendiri.

2. Beyonce

Beyonce

Pelantun lagu “single ladies” yang satu ini meminta hanya produk Pepsi, cereal, cairan pensteril toilet, kamar bersuhu 78 derajat Fahrenheit, dan tidak adanya permen, coklat, dan juga cemilan di ruang gantinya

3. Britney Spears

Britney Spears

Harus menyediakan line telepon khusus yang hanya dapat digunakan untuk menelpon. Mungkin di hari ulang tahunnya, fans Britney dapat patungan untuk memberikannya hadiah telepon genggam

4. Celine Dion

Celine Dion

Hanya kamar bersuhu tepat 23 derajat Celsius dengan semangkuk penuh keripik kentang tanpa tekstur dengan rasa tertentu dan dilengkapi saus tomat.

5. Diddy

Diddy

Ia hanya mengharapkan sebotol Cristal, Dom Perignon, Hennessy Cognac, Veuve Clicquot dan sebuah mobil Maybach anti peluru untuk keselamatan dirinya.

6. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Dirinya meminta bunga, sofa, lilin dan juga tirai berwarna putih. Dan tentunya ditambah Skittles untuk memberi warna barang-barang lainnya.

7. Ke$ha

Ke$ha

Pada acara MuchMusic Awards di Toronto tahun lalu, Ke$ha meminta glitter, hotdog dan buku “the origin of species”. Tampaknya ada yang mempersiapkan diri untuk ujian Biologi.

8. Madonna

Madonna

25 botol air Kabbalah dan juga penutup toilet baru itulah yang diminta oleh Madonna pada setiap shownya.

9. Mariah Carey

Mariah Carey

Apakah hanya cukup Cristal champagne and “bendy straws” untuk diva yang satu ini? Tentu tidak, ibu dari 2 anak ini juga meminta anak kelinci dan kucing, lilin aromaterapi wangi vanilla, dan juga tanaman yang berdaun berukuran 8 inci.

10. Prince

Prince

Dirinya meminta adanya dokter yang siap memberikan asupan vitamin B-12 bagi tubuhnya dan semua makanannya harus ditutupi dengan plastik bening, tentunya Prince bukanlah seseorang yang biasa-biasa saja

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 10 permintaan aneh para selibritis dunia ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 10 permintaan aneh para selibritis dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar