Berlibur Di Tempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian, Gratis!

type='html'>Berlibur dan membawa pulang berlian sepertinya akan menjadi liburan paling diminati kaum wanita. Kita sangat tergila-gila akan benda berkilau ini. Apalagi harga berlian yang tidak murah dan eksklusif makin membuat berlian menjadi salah satu perhiasan favorit wanita. Tahukah Anda kalau ternyata ada tempat liburan yang memperbolehkan kita untuk datang dan membawa pulang berlian yang kita temukan di sana?Arkansas yang terletak di Amerika ini adalah tujuan wisata yang berkilau bagi wanita. Wilayah yang awalnya adalah lokasi penambangan berlian ini adalah lokasi penambangan pertama yang dibuka sebagai lokasi liburan di dunia. Di sana kita bisa menggali berlian dan membawanya pulang secara cuma-cuma.

(c) edition.cnn(c) edition.cnn
The Arkansas Diamond State Park seluas 37,5 hektar inilah tempat kita bisa membawa pulang berlian yang kita temukan secara gratis. Berlian di lokasi inipun memiliki warna yang cantik ada yang berwarna putih, cokelat, dan kuning. Dilansir dari CNN Travel (15/8/2013), Michael Detlaff yang berusia 12 tahun membawa pulang 5,16 karat berlian yang ia temukan di sana pada 31 Juli lalu. 
Bahkan sebuah situs pertambangan, mining.com menghargai berlian yang ditemukan oleh salah satu pengunjung itu bernilai sekitar Rp 123-154 juta, wow! Tapi ternyata bukan cuma Detlaff yang pernah menemukan berlian itu, tapi ia adalah orang ke-328 yang berhasil membawa pulang berlian di Taman Nasional Arkansas


(c) edition.cnn(c) edition.cnn
Sudah siap berangkat ladies? Siapa tahu kita bisa membawa pulang seluruh varian warna dari berlian cantik yang terkubur di tempat ini dan membuatnya menjadi cincin cantik yang berkilau.

View the original article here

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berlibur Di Tempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian, Gratis! ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berlibur Di Tempat Ini Boleh Bawa Pulang Berlian, Gratis!
 

0 komentar:

Posting Komentar