Guru teraneh di dunia


Seorang ibu dari seorang siswa sekolah menengah Broward marah setelah putrinya 13 tahun mengatakan lakban guru ditempatkan di atas mulutnya. “aku pulang dari kerja keras seharian mendengar bahwa anak saya mulutnya ditempel,” kata Leah Freel saat menghadiri Renaissance Middle School. Dia mengatakan “Dia
meminta saya untuk berhenti bicara, dan kemudian beberapa menit berlalu, dan aku mulai berbicara lagi, dan dia datang kepada saya dan meletakkannya di mulut saya,” kata Jazlyn. “Aku harus batuk, jadi aku melepas lakban pertama, ibu guru menuju ke mejanya, dan ia mengambil lagi sepotong, dan ia meletakkannya di mulut saya lagi.” kata Jazlyn guru juga melakban mulut lain siswa, sehingga mereka pergi ke administrator

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Guru teraneh di dunia ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Guru teraneh di dunia
 

0 komentar:

Posting Komentar