Bang & Olufsen teraneh berlokasi: Struer, Denmark


Latar Belakang : Setelah membangun produk pertama mereka di loteng pada tahun 1925, Peter Bang & Olufsen Svend dibangun pabrik pertama mereka di Struer, Denmark dua tahun kemudian. Meskipun bangunan telah melihat banyak renovasi dan perluasan, terutama setelah dibakar oleh Jerman dalam Perang Dunia II, pabrik dan kantor pusat tetap ada sampai sekarang. Penambahan terbaru adalah gedung kantor pusat baru yang dirancang oleh Jan Søndergaard dari KHR Arsitek dan diselesaikan pada tahun 1998.

Apa yang Unik : Bangunan markas ini dimaksudkan untuk meniru produk Bang & Olufsen dalam kontras antara ringan dan berat, tembus dan transparansi. Bangunan ini juga merupakan rumah fasilitas pengukuran elektro-akustik swasta terbesar di dunia, yang mencakup ruang tamu pura-pura yang didalamnya dilakukan tes audio.

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bang & Olufsen teraneh berlokasi: Struer, Denmark ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bang & Olufsen teraneh berlokasi: Struer, Denmark
 

0 komentar:

Posting Komentar