Everest Industries Factory Complex Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India


Latar Belakang : With this factory, India-based Matra Architects & Rurban Planners, aimed to get away from what they have found is a common disconnect between architects and clients in the industrial realm.

Apa yang Unik : Kelihatannya arsitek menggunakan payung-alat yang sederhana namun ekonomis-sebagai inspirasi dalam membangun suatu sistem naungan untuk pabrik ini. Menyadari iklim India kasar, arsitek mengatakan bahwa mereka cenderung untuk mencari harga yang terjangkau, jika solusi tidak konvensional untuk mengurangi biaya perawatan. Terbuat dari lembaran semen bergelombang dan didukung oleh rangka baja, payung-payung atap dirancang untuk memblokir sinar matahari langsung yang panas dan melindungi dari hujan lebat.

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Everest Industries Factory Complex Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Everest Industries Factory Complex Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India
 

0 komentar:

Posting Komentar