Fiberline Factory Lokasi: Middelfart, Denmark


Latar Belakang : Pemandangan Denmark terkenal karena kebanyakan dataran dengan beberapa bukit. Maka dari itu, Arsitek pabrik ini fokus pada desain yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Fiberline, sebuah perusahaan berbasis fiberglass Denmark, memesan Jan Søndergaard dari perusahaan desain arsitektur KHR untuk proyek di tahun 2005. Seperti pabrik tradisional kebanyakan, bangunan terletak sepanjang jalan raya utama dan berisi fasilitas produksi dan kantor pusat yang mempunyai struktur yang sama.

Apa yang Unik : Supaya cocok dengan lingkungannya, gedung ini disusun sebagai suatu bukit "buatan" dan dirancang dengan pengaruh lingkungan sekitarnya. Tiga pita di atas bangunan adalah potongan atap yang berfungsi sebagai skylight untuk menyediakan gedung dengan cahaya alami, dan mereka muncul menyerupai jembatan pada latar belakang. Bagian depan timur bangunan ditutupi fiberglass tembus, dibuat oleh pabrik Fiberline untuk menunjukan identitas mereka.

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fiberline Factory Lokasi: Middelfart, Denmark ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fiberline Factory Lokasi: Middelfart, Denmark
 

0 komentar:

Posting Komentar