Suhu Tubuh Wanita Akan Meningkat Bila Disentuh Pria

http://kompasnia.blogspot.com

KOMPASnia - Sentuhan tangan seorang pria pada kulit betul-betul dapat membuat suhu perempuan tubuh meningkat. Hal itu diungkapkan Amanda Hahn, peneliti Universitas St Andrews, Inggris.

"Perempuan menunjukkan peningkatan temperatur ketika mereka terlibat dalam kontak sosial dengan pria. Pada beberapa perempuan, perubahan suhu tubuh mereka meningkat hingga 1 derajat celsius," kata Hahn setelah mengamati temperatur kulit perempuan yang disentuh pria secara lembut.

Dari pengamatannya itu, Hahn melihat perubahan suhu yang paling drastis terjadi pada kulit muka dan kulit dada. Berdasarkan perhitungan, rata-rata peningkatan suhu pada bagian itu mencapai 0,3 derajat celsius.

Hahn menjelaskan, ketika para partisipan ditanya mengenai dampak sentuhan tersebut, ternyata sebagian besar dari mereka tidak menyadari hal itu dalam tubuh mereka.

Hasilnya, hanya seperempat dari partisipan yang merasakan perubahan dalam tubuh mereka itu. Penelitian itu dipublikasikan lewat jurnal Biology Letters.



berita yang disarankan :



Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Suhu Tubuh Wanita Akan Meningkat Bila Disentuh Pria ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 03 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Suhu Tubuh Wanita Akan Meningkat Bila Disentuh Pria
 

0 komentar:

Posting Komentar