Hitler Pernah Bertemu Alien?

http://kompasnia.blogspot.com

KOMPASnia - Saya menemukan gambar ini beberapa waktu lalu disebuah forum. Entah ini asli apa tidak, namun kelihatannya secara kasat mata foto ini tampak asli. Dua sosok didalam foto ini pastilah sudah anda kenal.

Sebelah kiri pemimpin Nazi yang sangat terkenal, Adolf Hitler, dan yang satu lagi anda juga sudah kenal dengan bentuk makhluk ini yang sering disebut alien.Saya belum menemukan penjelasan tentang foto ini.

Tapi jika anda pernah menonton film Hellboy, mungkin bisa benar juga foto ini. Dalam film Hellboy, Nazi pada saat itu berusaha menambah kekuatan mereka dari berbagai segi.

Salah satunya dengan cara mempelajari segala hal yang berbau mistis. Hellboy adalah anak setan yang akan dididik untukmemperkuat Nazi, namun tentara AS berhasil menggagalkan dan membawa hellboy.

Biasany film adalah berdasarkan fakta nyata. Hellboy memang hanya fiksi. Tetapiusaha Nazi untuk menggali kekuatan – kekuatan mistis memang benar – benar terjadi.

Thule Society merupakan organisasi pendukung Nazi yang bergerak dalam bidang penelitian hal – hal gaib. Nazi juga berusaha terus menggali peninggalan – peninggalan bersejarah demi menguatkan akar keturunan bangsa Arya dan juga sekalian mencari kekuatan – kekuatan masa lalu.

Kembali ke soal Alien. Nazi juga diklaim pernah membuat pesawat yang mirip UFO.Ini adalah gambar sketsa UFO Nazi. Proyek pembuatan piring terbang ini dikenal dengan nama Proyek Haunebu.

Proyek ini memang masih menjadi kontroversi akan kebenarannya. Haunebuselalu dikaitkan dengan pembangunan pangkalan rahasia Nazi di Antartika yang bernama New Swabia.

Klaim pertama berkaitan dengan piring terbang ini adalah pernyataan Profesor Giuseppe Beluzzo, Ilmuwan Italia dan mantan menteri ekonomi kabinet Benito Musollini yang dimuat dikoran I’ll Giornaled’italia tahun 1950.

Dia mengatakan macam – macam piring terbang dipelajaridan didesain di Italia dan Jerman pada awal 1942.Kemudian seorang insinyur Jerman RudolfSchriever dalam wawancaranya dengan majalah Der Spiegel, dia telah mendesain pesawat bundar yang dia rancang bersama timnya di pabrik BMW Praha sampai tahun 1945.

Desain dan model rancangannya dicuri dari tempat kerjanyadi Bremerhaven-Lehe pada tahun 1948, dan dia meyakini bahwa agen rahasia Praha telah membangun kapalnya untuk “kekuatan luar negeri”.

Pada tahun 1959, Kapten Edward J Rupelt, editor proyek blue book menyatakan bahwa setelah perang dunia ke II selesai, Jerman sedang mengembangkan beberapa pesawat dan misil. Pesawat ini menyerupai bentuk pesawat yang disebut UFO.

Dari pernyataan – pernyataan diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa benar Nazi sedang mengembangkan pesawat yang mirip dengan UFO. Walau masih misterius keberadaan proyek ini namun inilah bukti keseriusan Nazi kala itu untuk menguasai dunia.

Yang menjadi pertanyaan dari mana Nazi memperoleh desain bentuk pesawat seperti ini dan mengapa tidak membangun pesawat dengan bentuk biasa? apakah benar Hitlerpernah bertemu dengan alien seperti gambar diatas dan kemudian meniru teknologi mereka? semuanya masih misteri

http://kompasnia.blogspot.com


berita yang disarankan :



Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hitler Pernah Bertemu Alien? ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 03 September 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hitler Pernah Bertemu Alien?
 

0 komentar:

Posting Komentar