Drag Race Kawasaki Ninja 150L vs Yamaha Rx-King

Posted by iwanbanaran in KawasakiYamaha
trackback












           Speed.…selalu menjadi topik utama biker jika berbicara tentang motor. Siapa yang terkencang…..dialah yang paling gagah, mungkin itu yang ada dibenak mereka. Dan…hari ini, IWB dibikin shock oleh informasi Igun bahwa semalam dijalur makam Tanah Abang Jakarta Pusat meminta korban satu nyawa akibat adu drag race yang melibatkan dua kuda besi terkencang…Ninja150L melawan sikobra RX-King…..
       SiIgun hampir tiap malam kerjaannya nongkrong disekitar makam Tanah Abang. Maklum rumahnya diKaret Tengsin…..hanya 5 menit jalan kaki. ”Demen kang gua…seru soalnya!!” ujar Igun mengutarakan alasan sering nyambangi adu drag race liar. Menurut penuturan doi….kedua motor sudah trondol habis. Stangpun dipindah deprok layaknya drag bike resmi. Entah gimana ceritanya…..kedua pemuda yang berteman tersebut panas-panasan membanggakan lari motor masing-masing. Ujung-ujungnya salah satu nantangin untuk membuktikan siapa yang terkencang. Gayung bersambut. Mirisnya, uang taruhan hanya 100ribu rupiah buat penyemangat. Dan race dimulai…..











Bertelanjang kepala alias tanpa mengenakan helm, kedua joki dengan pede bersiap melakukan start. Raungan mesin 2tak freeflow meraung-raung dijalan kyai Haji mas Masyur. Hentakan pertama…..Ninja sudah didepan King beda satu body. Tapi setelah masuk gigi dua…menurut penuturan Igun, siKobra dengan cepat menyusul ninin. Nah..disini masalahnya. Joki Ninja terlihat curang…mepet tidak memberi ruang bagi King yang berusaha nyalip dari sisi kanan. Diperkirakan kecepatan sekitar 100km/jam…tiba-tiba terdengar suara…” duarrrr”…dari kejauhan motor besutan Kawasaki tersebut terpelanting menghantam pembatas jalan. Ternyata saking nafsunya, Ninja memotong jalur King secara tajam, dan pada saat yang sama pula…joki King mengerem untuk menghindari sambitan..
Beginilah adu drag race illegal diTanah Abang Jakpus....(no helm)
 










Orangnya terbang kang….jatuh nyungsep keaspal. Setelah kita tengokin…kondisi mengenaskan. Kepala sudah berlumuran darah, matanya copot. Serem kang…!.” ungkap Igun seperti bergidik membayangkan kejadian semalam. IWB cuma bisa bengong geleng-geleng kepala. Hari gini koq ya masih ada biker yang ngawur tanpa perhitungan. Yang didapat tidak sebanding dengan apa yang dikorbankan. Nyawa….hanya untuk uang 100ribu plus rasa bangga dipuji teman motornya paling kencang. Memprihatinkan…..Terakhir Igun mendapatkan konfirmasi bahwa biker penyemplak Ninja ternyata telah tewas ditempat. Umur masih muda…masa depan masih panjang, namun tewas gara-gara kekonyolan sendiri….
So brother sekalian. Stop berlaku stupid!!. Tidak ada gunanya melakukan balap liar. Rugi mzbro…nggak ada piala atau reward yang didapatkan. Hanya kematian yang akan mengancam jiwa. Kalau ingin gagah…monggo  ikut balap resmi diSentul atau Kenjeran dengan safety maksimum tentunya. Ingat…hidup hanya sebentar. Isilah dengan hal-hal yang berguna. So…say no to illegal drag race!!!. ….(iwb)

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Drag Race Kawasaki Ninja 150L vs Yamaha Rx-King ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 20 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Drag Race Kawasaki Ninja 150L vs Yamaha Rx-King
 

0 komentar:

Poskan Komentar