Kontroversi Sebuah Helm Saat Main Bola

 
Bilbau, Spanyol, CrapNews - Kita tau orang-orang biasanya menggunakan helm untuk berkendara. Selain karena untuk keselamatan berkendara, polisi juga mewajibkan pemakaian helm saat berkendara dan setiap helm yang dipakai wajib memakai helm SNI.

Tapi anehnya, ada seorang pemain sepakbola berinisial PC melakukan " ritual " aneh dengan selalu memakai helm setiap timnya yang berinisial CFC bertanding di lapangan sepakbola, hal ini menarik perhatian seorang fotografer majalah usia lanjut di Spanyol bernama Juan Mulut.

" Lihatlah betapa bodohnya orang tersebut, wong pemain-pemain bola lainnya anteng-anteng aja dengan kepalanya, nih orang malah pake helm, dikiranya ntar dia mau diseruduk Valentino Rossi dari belakang apa? Parahnya gak ada label SNI lagi! " Timpal Juan Mulut dengan cipratan-cipratan air mulutnya yang begitu fenomenal membuat sang wartawan CrapNews akhirnya harus mandi minimal 20x sehari selama 1 minggu.

Terpisah di Inglish, PC menanggapi sindiran si Juan Mulut dengan santai, dia malah menimpali balik.

" Mau pakai helm kek, mau pake wijen kek suka-suka saya dong! Safety is first, siapa tau kepala gue kebentur tiang, hayo mau apa? Gue malah bingung sama Juan Mulut emang dia tau dunia persepakbolaan sedangkan setiap harinya dia cuman bekerja fotoin nenek-nenek buat jadiin cover depan majalah usia lanjut " Timpal balik PC.

Sementara itu imam besar FPI ditemui di Jayakarte, Habib Rizieq mengatakan dirinya tidak akan gegabah kali ini dalam menyikapi kontroversi ini.

" Ana akan rafatkan dhulu denghan fara angghota FPI lainnya afakah ini berthenthangan dengan syariat islam athau tidak " Ujar Habib Rizieq.

" Terus kalau hasil rapat FPI mengatakan hal itu bertentangan dengan syariat islam, apa yang akan anda lakukan? " Tanya sang Reporter CrapNews.

" Kharena helm FC tidhak memilikhi sertifikhat SNI, jadi khami akhan tes sendhiri mengghunakan fentung SNI milik ana. Khalau lulus tes, makha khami cukhup memintha kefada saudara FC untuk tidhak memakhai helm ithu laghi. Khalau tak lulus tes, khami akan mengharomkhan helm tershebut dan khami akan terus melakhukhan sweeping khe seluruh dhunia untuk memastikan tidhak ada lagi yang memakhai helm tershebut " Jawab Habib Rizieq.

" Kalau ternyata tidak bertentangan dengan syariat islam bagaimana? " Tanya lagi sang Reporter CrapNews.

" Yha, ana akan fentung antum tamfaknya lebih farokhah deh!!? " Pungkas Habib Rizieq saking kesal reporter CrapNews kebanyakan nanya.

Tak lama berselang kemudian di tempat yang nyaris sama tiba-tiba muncul Chef Juna membela pemainnya PC dan malah menantang balik.

" Pernyataan sampah dari mulut sampah, punya nyali gak kalau mau sweeping, sedangkan di level kabupaten aja sweeping pernah sampe lari terbirit-birit cuman gara-gara ada preman otot sangar otak nol gitu doang " Sindir Chef Juna dengan aroma bau sampah yang begitu menyengat hidung sang Reporter CrapNews.

Apakah kontroversi ini masih berlanjut? Kita liat saja nanti.
(kontro/crapnews)
Wartawan : Aditya Rahmadillah
Dari studio, Ferdy melaporkan

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kontroversi Sebuah Helm Saat Main Bola ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Rabu, 09 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kontroversi Sebuah Helm Saat Main Bola
 

0 komentar:

Poskan Komentar