Jangan Bertengkar lagi - Kangen Band


Sadarkah kau kasih kelakuan kamu
Sungguh sangat menyiksa aku
Padahal ku beri apa yang kau mau
Tapi kau tak mengerti aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* sakitnya hatiku dengan semua caramu
Bila kau terus begini nanti ku bisa pergi
Reff:
Aku mohon sayangilah
Diriku di dalam hidupmu
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi
Dengarlah pujaan hati
Aku mohon mengertilah
Kita jangan bertengkar lagi
Hadapi semua dengan dingin hati
Dengarlah pujaan hati
Repeat *
Repeat reff
Aku mohon mengertilah
Kita jangan bertengkar lagi
Hadapi semua dengan dingin hati
Dengarlah pujaan hati

Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jangan Bertengkar lagi - Kangen Band ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Senin, 14 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jangan Bertengkar lagi - Kangen Band
 

0 komentar:

Posting Komentar