Membuka Rahasia Mekanik Balap








KOREK MESIN MOTOR
Korek mesin motor kami buat untuk para bikers dan penggila kecepatan roda dua. Sayangnya performa motor baru dari semua pabrikan di rasa kurang untuk menaklukan medan aspal buat kita para penakluk kecepatan,ini dikarenakan untuk ketahanan mesin sepeda motor pabrikan agar usia motor jadi lebih panjang, minimal memenuhi target garansi mesin 3-5 tahun.
            Buat kita kecepatan motor pabrikkan dirasa sangat kurang,itu tidak dapat memenuhi hasrat kita yang haus akan kecepatan motor secara maximum, hasrat kita untuk menaklukan kecepatan yang berbanding terbalik dengan waktu,,,jarak sejauh-jauhnya dengan wakru yang sesingkat-singkatnya. Membuat motor lari sekencang-kencangnya adalah harapan dari semua pejuang di aspal, khususnya kita yang bermain di balap resmi ataupunbalap jalanan (liar). Siapa yang tercepat di jalur aspal itulah juara dan raja jalanan, kita kan menghargai itu sebagai raja balap. Menjadi seseorang yang berdiri gagah diatas podium tertinggi,
Kesempatan Memang Datang Berkali-kali, Tapi Siapa Yang Tercepat Mengambil Kesempatan Itu Ialah Yang Terbaik
            Untuk memenuhi  tuntutan itu kami buat Panduan “Korek Mesin Sepeda Motor ” sebagai panduan dan referensi bagi para penggila balap motor yang ingin memaksimalkan kinerja engine/mesin, Kami berikan semua ilmu yang kami dapat dari lapngan secara lengkap. Panduan   ”Korek Mesin Sepeda Motor” berisi tentang cara memodifikasi dan korek motor balap, baik harian, full, ataupun ekstrim. Kami coba pandu bagaimana memecahkan masalah-masalah yang di hadapi dalam para mekanik dalam langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan setiap tahap dari awal sampai akhir, mulai dari penggunaan rumus-rumus, alat-alat yang digunakan, pengukuran, penyetingan, patokan-patokan semua ukuran beserta penjelasannya, serta yang tak kalah penting adalah pengalaman-pengalaman kami yang kami bagikan kepada anda beserta pengalaman para mekanik-mekanik balap yang kami rangkum dan kami praktekan, tidak ada manusia yang sempurna dan di atas langgit masih ada langit itulah yang mendorong kita sebagai manusia harus selalu berbagi ilmu,,,kita harus percaya ilmu itu tidak ada habisnya, dan akan terus bertambah walaupun itu kita bagikan terus ke orang lain.
Dapatkan Sekarang Hanya Dengan Rp 450.000,00(sudah termasuk ongkos kirim)
            “Korek Mesin Sepeda Motor” ini kami susun selain berdasarkan pengalaman kami dan juga dari beberapa mekanik balap nasional beserta sekolah-sekolah balap yang terkemuka.tidak luput juga dari peninggalan eyang buyut kita  Alexander Graham Bell dalam bukunya “four stroke performance tuning” dan “two stroke performance tuning ” yang rumus-rumusnya masih di pakai oleh semua mekanik di dunia.(TERIMA KASIH eyang)
            Panduan korek mesin ini mencakup banyak kelas di ajang balap, baik road race, Drug, dan grass track.ini sesuai dengan bidang balap yang anda geluti. karena setiap ajang tersebut mempunyai cara korek yang sangat berbeda dalam pengerjaannya.
            Dalam “Korek Mesin Sepeda Motor”berisi tentang segala aspek yang harus dilakukan untuk mencapai TOP SPEED,kita kan bahas dari satu persatu. Dibawah ini adalah sebagian yang harus dikerjakan agar performa mesin meledak kecepatannya:
1.     Head
Sudut Derajat Klep
Modifikasi Klep
Porting
Ukuran Lubang   Inlet
Ukuran Lubang Exhaust
Nokn As /Kem(Durasi dan Profil)
Per Klep
Rocker Arm
dll
2.     Blok
Piston
Stroke
dll
3.     Crankcase
Kruk As
Kopling
Gigi Rasio
Dan tidak akan lupa yang yang di bawah ini (SAKRAL)
Karburator
Ignation(pengapian)
Magnet
Knalpot (bentuk dan ukuran pipa sesuai CC)
Dan data –data tambahan yang kami tambahkan sebagai penunjang diatas
Jadilah Yang Terbaik.Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar………..Belajar Dari Kegagalan  Dan Semangat Pantang Menyerah Itulah Mental Sejati Seorang Mekanik Para Juara
Jendela balap masih terbuka lebar untuk kita yang mau berjuang di bidang ini.Tidak ada hal yang tidak mungkin bagi kita manusia di dunia ini, kita harus percaya itu. Kembangkan terus potensi anda, percayakan dengan panduan ‘Korek Mesin Sepeda Motor ’ anda bisa menjadi mekanik yang punya potensi,skill, dan siap bersaing. Kerja sama yang baik antara kita dapat menyebarkan ilmu korek mesin kepada semua orang adalah harapan kami demi kemajuan dunia balap tanah air, kebahagian terbesar bagi saya adalah ilmu kita dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

Panduan “korek mesin motor” adalah buku yang dirangkum dalam 200 halaman berwarna,berisi rumus,aplikasi,teknik modifikasi mesin dan setting mesin balap

MAJU TERUS DUNIA BALAP NASIONAL

Dari harga Panduan kami gunakan untuk riset mesin balap yang nantinya akan kami update/bagikan hasil riset kami setiap harinya kepada anda di website kami, Kita semua tahu riset motor balap masih berjejer di bilangan puluhan juta rupiah. Oleh karena itu kerja sama antara kita sangat membantu untuk kepentingan ilmu kita bersama..Kunjunganilah website kami setiap waktu untuk dapatkan informasi “KOREK MESIN MOTOR” terbaru jilid selanjutnya.
Kami juga menerima pengiriman Panduan “korek mesin Motor” lewat email seharga 250 ribu


Penulis : Asad RidhoAA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Membuka Rahasia Mekanik Balap ini dipublish oleh Asad RidhoAA pada hari Selasa, 21 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Membuka Rahasia Mekanik Balap
 

6 komentar:

  1. Gimana cara buat dapatin buku ini Gan

    BalasHapus
  2. kalo pakai kenalpot ninjha knpa agak susah banget dapat selelan suaranya??? padahal semua uda saya beresin seperti blok, piston. main jet exhaus, intek tapi untuk nyetel biar enak suaranya g dapat'' padahal kenalpot da di bobok jg beri solusi dung?

    BalasHapus
  3. Yang punya blog tidur gan.., :D

    BalasHapus
  4. gan ada jual buku kusus buat bore up motor jupiter z gan

    BalasHapus
  5. gan ada jual buku kusus buat bore up motor jupiter z gan

    BalasHapus
  6. gan ada jual buku kusus buat bore up motor jupiter z gan

    BalasHapus